Jual Pestisida (Herbisida) Di Medan Oleh UD Talitakum Indonesia

Talitakum Indonesia ~ Jual Pestisida (Herbisida) Di Medan Oleh Talitakum Indonesia. Pestisida merupakan barang wajib yang harus dimiliki oleh petani jika ingin mendapatkan hasil produksi maksimal sesuai dengan target yang diinginkan.

Oleh karena itu kami Toko Pertanian UD Talitakum Indonesia menyediakan berbagai jenis merek pestisida yang dibutuhkan oleh para petani untuk membasmi berbagai jenis hama pada tanaman mulai dari serangga, ulat, keong, hama pengerat dll. 

Bagi sahabat yang ingin datang langsung ke toko, kami persilahkan dengan senang hati. Toko kami beralamat di Jl. Lantasan Lama Talun Kenas - Patumbak, Desa Sigara-gara Kabupaten Deli Serdang. Sumatera Utara. Toko buka Senin - Jumat, mulai dari pukul 08.00 WIB s/d 20.00 WIB, khusu hari Sabtu toko hanya buka dari pukul 08.00  WIb s/d 17.00 WIB. 

Mengenai barang dan harga sahabat tidak perlu khawatir, barang yang kami jual dijamin original dan harga boleh bersaing dengan yang lain. Satu lagi kami juga dapat mengirim barang pesanan sahabat keseluruh Indonesia jadi dimana pun sahabat berada kami siap melayani dengan sepenuh hati. 

Prinsip kami (UD Talitakum Indonesia) kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama kami! 

Berikut ini adalah beberapa jenis pestisida yang dijual di toko kami UD Talitakum Indonesia : 

1. Round Up (Herbisida) 

Round Up merupakan Pembasmi segala jenis rumput liar/gulma, baik berdaun lebar maupun sempit dan rumput atau semak-semak berbatang keras.


Tersedia : 

Kemasan 200 ml || Harga Rp. 22.000., 
Kemasan 1 L || Harga Rp. 74.500., 






2. Basmilang (Herbisida) 

Basmilang efektif Pembasmi segala jenis rumput liar/gulma, baik berdaun lebar maupun sempit dan rumput atau semak-semak berbatang keras.


Tersedia : 

Kemasan 250 ml Harga Rp. 21.000 
Kemasan 500 ml Harga Rp. 36.000,.




3. Rhodiamine (Herbisida) 

Rhodiamine merupakan Pembasmi segala jenis rumput liar/gulma, baik berdaun lebar maupun sempit dan rumput atau semak-semak berbatang keras.

Tersedia :

Kemasan 200 ml Harga Rp. 22.500,.







4. Lindomine (Herbisida)


Lindomine merupakan Pembasmi segala jenis rumput liar/gulma, baik berdaun lebar maupun sempit dan rumput atau semak-semak berbatang keras.

Tersedia : 

Kemasan 200 ml Rp. 23.000,. 
Kemasan 400 ml Rp. 38.000,. 



5. Gramoxone (Herbisida)



Gramoxone merupakan Pembasmi segala jenis rumput liar/gulma, baik berdaun lebar maupun sempit dan rumput atau semak-semak berbatang keras.

Tersedia :

Kemasan 250 ml Rp. 26.000,. 
Kemasan 500 ml Rp. 44.000,. 

6. Du Pont Ally (Herbisida)


Du Pont Ally merupakan Pembasmi segala jenis rumput liar/gulma, baik berdaun lebar maupun sempit dan rumput atau semak-semak berbatang keras.

Tersedia : 

Kemasan sasetan Rp. 6.500,.



NB : Semua barang yang kami upload adalah hasil jepretan sendiri tanpa editing jadi sahabat tidak perlu khawatir apabila barang yang kami kirim tidak akan berbeda dengan gambar aslinya!

Jika sahabat ingin membeli herbisida yang tidak tertera pada barang yang kami jual silahkan hubungi kami langsung via hp/wa 085262342852 siapatahu barang yang sahabat maksud belum kami update. 

Terimakasih, akhir kata kami UD Talitakum Indonesia mengucapkan selamat berbelanja, Semoga barang yang dibeli menjadi berkah..

Kami juga menjual beberapa kebutuhan lainnya, sahabat tinggal klik untuk melihat harga dan penawaran yang kami berikan.. !





10 Responses to "Jual Pestisida (Herbisida) Di Medan Oleh UD Talitakum Indonesia"

  1. Saya baru membuka toko baru menjual obat obatan pertanian dan peternakan. Toko udah siap dan modal awal baru ada pupuk berbagai jenis 30 ton. Sekarang obat obatanya blm ada sehingga kios nampak kosong. Bagaimana kira pesan barang dan alamat toko di Aceh Kab. Aceh Barat Daya. Kec. Lembah Sabil dg nama toko UD. Berkat Tani

    BalasHapus
  2. Hubungi saya via hp/wa pak untuk info lbh lanjut..
    085262342852

    BalasHapus
  3. Masih adakah toko berserta racun rumput nya bang?

    BalasHapus
  4. Saya juga baru buka toko obat/alat pertanian yg berlokasi di Aceh selatan. gimana caranya kalo saya mau order barang ?
    Karena untuk sementara ini saya masih belanja ditoko terdekat yg ada disini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi wa saya 081269825135. Utk jenis obat dan pupuk pertanian.

      Hapus
  5. Masih ada bg toko dan racun rumput nya,saya mau buka toko racun di aceh subulussalam

    BalasHapus

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!