Kamu Mahasiswa Tingkat Akhir Tidak Perlus Stress Lagi!! Karena 6 Situs Gratis Ini Mampu Membantu Skripsi Mu Cepat Kelar


Apakah sahabat sekalian sedang pusing memikirkan judul skripsi? Atau lagi kebingungan mencari referensi bahan mengenai skripsi?? Tenang tak usah khawatir pada tulisan ini saya mencoba membantu sahabat dengan menyajikan 6 Situs gratis yang paling banyak dikunjungi oleh pencari bahan skripsi.

Skripsi memang menjadi hal yang wajib dikerjakan bila sahabat sekalian ingin menyelesaikan masa perkuliahan. Bagi sebahagian orang mengerjakan skripsi sangat mengesankan dan sungguh menyenangkan tetapi bagi yang lainnya skripsi sungguh menguras fikiran dan menyita banyak waktu alias membuat stress. hahaa

Berikut ini ada 6 situs gratis yang bisa sahabat kunjungi. Semoga dapat membantu agar pengerjaan skripsinya cepat selesai ya...

1. Google Scholar


Sewaktu mengerjakan skripsi dulu situs Google Scholar paling sering saya kunjungi dan pastinya sangat saya rekomendasikan bangat. 

Situs ini menyajikan informasi ilmiah yang sangat lengkap dan juga menyediakan jurnal-jurnal ilmiah yang kredibel secara gratis yang tentunya sangat membantu dalam proses pengumpulan data sahabat sekalian.

2. Perpustakaan Nasional Republik Indonesia


Dulu sewaktu mengerjakan skripsi saya sangat sering mengunjungi perpustakaan di kampus untuk mencari bahan dan referensi tetapi jika sahabat malas main ke perpus atau belum menemukan bahan yang dicari langsung saja berkunjung ke situs Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Disini sahabat bisa mendapatkan jurnal-jurnal ilmiah yang kredibel secara gratis. Jika ingin mendowload sahabat bisa daftar dahulu menjadi member.

3. Microsoft Academica

Kelebihan Microsoft Academica sahabat bisa temukan berbagai pendapat mengenai ilmu pengetahuan dari seluruh bagian dunia karena situs ini terhubung dengan dunia luar.

Academica adalah sejenis platform social network yang dibangun dengan maksud untuk memberikan akses yang mudah bagi para ilmuwan, peneliti dan akademisi untuk berbagi hasil riset dan penemuan.

Pada situs ini sahabat bisa berbagi pendapat dan sharing dengan orang-orang diseluruh bagian dunia, jadi sangat menyenangkan bukan karena sahabat bisa berbagi ilmu dan sharing dari berbagai belahan dunia.

4. Indonesia Publication Index


Indonesia Publication Index merupakan situs berbahasa indonesia yang juga saya rekomendasikan bangat buat sahabat. Situs ini hampir sama dengan google scholar tetapi tidak kalah hebat karena kelebihan situs ini memiliki jurnal-jurnal yang sangat bagus dan sudah teruji pastinya dapat memudahkan sahabat mendapatkan referensi.

5. Open Library

Kelebihan dari situs Open Library sahabat bisa membaca jurnal maupun ebook ilmiah tanpa koneksi internet. Sangat membantu bagi mahasiswa khusunya anak kos. hehee

6. Science Direct

Satu lagi situ yang berisi karya tulis dari seluruh penjuru dunia Science Direct yang bisa sahabat download secara gratis. Situs ini sangat lengkap dengan 35.000 judul buku dan 3.400 jurnal ilmiah.

Sahabat bisa mendownlaod secara gratis hanya dengan menuliskan judul di kolom pencaharian. 


Demikianlah sahabat 6 situs gratis yang paling banyak dikunjungi oleh pencari skripsi. Semoga dapat membantu sahabat sekalian dalam proses pengerjaan skripsi nya..

Dalam mengerjakan skripsi dibawa santai saja jangan jadi stress ntar malah bisa gantung diri lho. hehee

Salam suksess, semoga cepat lulus ya..

0 Response to "Kamu Mahasiswa Tingkat Akhir Tidak Perlus Stress Lagi!! Karena 6 Situs Gratis Ini Mampu Membantu Skripsi Mu Cepat Kelar"

Posting Komentar

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!