Jual Cacing Lumricus Rubellus Di MEDAN

Selamat Datang Di TALITAKUM Mart.... 

Bagi sahabat-sahabat yang sedang mencari cacing lumricus untuk kebutuhan pengobatan atau berminat membudidayakannya kami meneyediakan cacing lumricus indukan..

Cacing yang kami sediakan hasil budidaya yang telah kami kembangkan sendiri..

Kami juga bersedia mengisi kolam-kolam pancing, toko burung/pertanian..

Jika berminat silahkan call/wa kami di no 085262342852



Cacing Lumricus rubellus Rp. 6rb/bungkus


Jika sahabat berminat untuk membudidayakan, silahkan klik disini untuk lebih mengetahui bagaimana cara membudidayakan Cacing lumricus yang benar khusus bagi pemula..

12 Responses to "Jual Cacing Lumricus Rubellus Di MEDAN"

  1. cara pemasaran cacingnya gimana gan ?

    BalasHapus
  2. Di medan lokasinya dimana bang,minimal brp kg bisa di beli

    BalasHapus
  3. Alamat anda dimedan dimana gan,apa bisa beli 1 kg

    BalasHapus
  4. Gan,saya budidaya cacing merah jenis ANC mau nanya kalau untuk penjualannya dimana ya,untuk wilaya Medan

    BalasHapus
  5. Mantap, insyaallah mau coba untuk budidaya cacing

    BalasHapus
  6. saya mau jual cacing.gimana cara nya.kalau bermina hbgi.no hp saya.081370606468.pak ali.di medan tembung.

    BalasHapus
  7. saya perternak cacing merah.di medan.kalau minan. hbgi.no hp.081370606468.pak Ali.di medan.

    BalasHapus
  8. mau tanya pengepul cacing inc kota medan,saya bnyak stok lbih kurang 1ton

    BalasHapus

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!