JUAL PUPUK ORGANIK DI MEDAN

Selamat Datang Di Talitakum Mart Toko Pertanian , Peternakan dan Perikanan Terpercaya!! 

Talitakum Indonesia ~ JUAL PUPUK ORGANIK DI MEDAN !! Pupuk adalah barang wajib yang harus dimiliki petani untuk memperoleh hasil maksimal dalam usaha budidaya! 

Pada kesempatan ini kami dari UD Talitakum Indonesia ingin menawarkan berbagai jenis pupuk organik yang dapat membantu sahabat petani untuk meningkatkan hasil produksi tanaman yang dibudiayakan! 

Apa itu Pupuk Organik?? 

Pupuk organik adalah pupuk yang sebahagian atau seluruhnya berasal dari tanaman atau mahkluk hidup yang telah melalui proses rekayasa, dapat berbentuk padat atau cair yang digunakan untuk mensuplai bahan organik pada tanah dan juga memperbaiki sifat fisik, kimia dan biologi tanah ~ Permentan No 2 Tahun 2006. 


Pupuk yang di jual Di UD Talitakum Adalah : 

1. Pupuk Cair Bayfolan || Kemasan 250 Ml || Harga Rp. 19.000/Botol

Bayfolan merupakan pupuk daun lengkap berbentuk cair berwarna hijau jernih, biasa digunakan untuk memupuk berbagai jenis tanaman seperti tanaman sayur-sayuran, tanaman hias, semangka, tanaman buah-buahan, tanaman kacang-kacangan, tanaman serelia, tanaman perkebunan, dll. 

Keunggulan Pupuk Daun Bayfolan : 

1. Mengandung unsur makro N 11% P2O5 8% K2O 6% dan unsur-unsur mikro besi, boron, kobalt, mangan, seng, dan tembaga. Cukup Lengkap Gan! 

2. Larutan Bayfolan tidak memiliki endapan, sehingga tidak menyumbat / merusak mulut sprayer. 

3. PupukBayfolan dapat ditolerir baik oleh tanaman dan dapat diaplikasikan bersamaan dengan insektsida dan fungsisida, kecuali blerang dan kapur. 

Gambar Asli Hasil Jepretan Sendiri
Gambar Asli Hasil Jepretan Sendiri

2. Pupuk Cair NPK Jagotani Hantu || Kemasan 500 ml Rp. 65.000 ,, Kemasan 250 ml Rp. 40.000 

NPK Jagotani terkenal dengan slogan "Raja nya pupuk pada masa pembuahan" Pupuk ini disebut juga dengan pupuk Hantu karena kualitasnya sangat baik dalam meningkatkan produktivitas buah. 

Manfaat Pupuk NPK Jagotani Jimmy Hantu (tertera pada kemasan) :

1. Daun : Mempercepat pertumbuhan daun sehingga daun menjadi lebat, keras, tebal, mengkilap dan tidak mudah rontok. 

2. Batang : Mempercepat perkembangan batang dalam melakukan pembelahan sel, sehingga cepat besar, kokoh, dan berurat. 

3. Bunga : Mempercepat keluarnya bunga, kuncup, dan bunga tidak mudah gugur. 

4. Buah : Mempercepat putik bunga menjadi buah, buah lebih padat, besar dan berisi. 

5. Akar : Mempercepat pertumbuhan akar baru dan kokoh. 

6. Tunas : Mempercepat keluarnya tunas-tunas baru dan anakan baru pada setiap pori-poti

7. Memperbaiki struktur tanah yang rusak 

Gambar Asli Hasil Jepretan Sendiri

Gambar Asli Hasil Jepretan Sendiri

3. Pupuk Super-Vit GB || Kemasan 1 Kg Rp. 12.000 

Super-Vit tabur diciptakan untuk meningkatkan hasilpertanian. Super-Vit dapat memperbaiki sifat kimiawi dan biologis tanah. Super-Vit terbuat dari bahan kimia alami berprotein tinggi dan vitamin yang lengkap, sehingga dapat menyuburkan tanaman, mempercepat pertumbuhan tunas, pembuahan, anakan, dan pembungaan yang sempurna, serta dapat membentuk zat kadar asli, untuk meningkatkan daya tumbuh tanaman terhadap hama dan virus. 

Super-Vit tabur berfungsi untuk mengembalikan keadaan tanah ke fungsi semula, setelah kehilangan unsur hara akibat pengolahan lahan secara terus menerus. Super-Vit tabur sangat tepat untuk meningkatkan produktifitas tanaman dan budidaya pertanian. 

Dapat diaplikasikan pada padi, semua jenis tanaman sayuran, jahe, kunyit, lengkuas, cabai, tomat, paprika, pisang, ubi kayu, semangka, tanaman hias atau bunga, melon, dll. 

Pupuk Majemuk

Gambar Asli Hasil Jepretan Sendiri


Gambar Asli Hasil Jepretan Sendiri
4. EM4 Kuning (Pertanian) || Kemasan 1 Liter Rp. 24.000 

EM4 adalah cairan yang berupa bakteri yang difermentasikan dengan dicampurkan berbagai bahan organik yang menguntungkan. Diantaranya adalah bakteri lactobacilus, Yeast, fotosintetik, pelarut fosfat. Semua bakteri ini ialah bakteri baik yang berfungsi sebagai pengurai dan diyakini dapat meningkatkan pertumbuhan. 

EM4 ini berguna sebagai penyubur tanah dan untuk meningkatkan produksi tanaman. Selain itu EM4 ini juga berguna untuk mempercepat dekomposisi tanah, artinya jika sahabat ingin membuat kompos organik dan mempercepat pembusukan maka dapat memakai EM4 berwarna kuning. EM4 ini juga sering dipakai juga untuk membuat bahan media belut, karena EM4 dapat mempercepat proses pematangan media. 

Gambar Asli Jepretan Sendiri

Jika sahabat ingin datang langsung ke toko kami silahkan. Alamat Toko : Jl. Pertahanan Desa Sigara-gara, Lewat kantor camat Patumbak. Hp/WA 085262342852 

NB: Harga sewaktu-waktu bisa berubah gan! 

Kami Juga Menjual Berbagai Keperluan Pertanian/Peternakan/Perikanan : 







Jangan Lupa Follow FP kami untuk mendapatkan Informasi FP : Talitakum Indonesia IG : UD. Talitakum Wa/Hp : 085262342852 

Selamat Berbelanja.. Terimakasih... !!

0 Response to "JUAL PUPUK ORGANIK DI MEDAN"

Posting Komentar

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!