JUAL COCOPEAT MURAH DI MEDAN

SELAMAT DATANG DI TALITAKUM MART
TOKO PERTANIAN TERPERCAYA DI KOTA MEDAN 

Halooo sahabat talitakum semua, pada kesempatan kali ini kami mempunyai item baru lagi buat kalian. sebenar nya ini buka barang baru tapi hanya baru saja kami post di market place kami. hehee 

Bagi sahabat-sahabat yang membutuhka media tanam selain tanah kami menyediakan cocopeat. |Cocopeat adalah media tanam yang terbuat dari sabuk kelapa yang telah diserut atau digiling halus.

Cocopeat sangat baik digunakan sebagai media tanaman secara konvenional maupun hidroponik, biasanya penggunaan cocopeat dalam sistem hidroponik dipakai pada hidroponik drip sistem. 

cocopet sangat baik digunakan sebagai media tanam utama maupun campuran ( bisa dicampur dengan sekam padi bakar atau tanah) karena memiliki sifat yang mampu menyerap dan menahan air dengan sangat baik. Jadi dengan penggunaan cocopeat media tanaman akan selalu lembab dan tidak cepat kering. 

Tapi perlu sahabat perhatikan penggunaan cocopet perlu ditambah pupuk karena unsur hara didalam nya tidak selengkap unsur hara pada tanah dan satu lagi cocopeat juga memiliki senyawa tanin yang bersifat racun bagi tanaman. Oleh sebab itu sahabat perlu rendam dulu untuk mencuci atau menghilangkan senyawa tanin tersebut.
Cocopeat Kemasan 8 Kg

Cocopet - cocopeat Serbuk Kelapa 2.8 Kg  - 3
Kemasan cocopeat 1kh foto by |Talitakum Indonesia





Bagi sahabat yang butuh cocopeat murah di medan bisa menghubungi hp/wa 085262342852 atau datang ke toko kami langsung di Jl. Pertahanan Patumbak Dusun III Desa Siagara-gara. Dekat kantor camat patumbak. Petunjuk jalan bisa lihat di google map "Toko Pertanian Talitakum Indonesia" atau bisa juga melalui instagram kami "Talitakum Hidroponik Medan"

Kami dapat juga melayani pesanan dalam jumlah besar sesuai dengan kebutuhan sahabat sekalian. Cocopeat yang kami pasarkan sudah teruji (kualitas super) karena sudah dipakai untuk mengisi kebutuhan dinas pertanian.Untuk harga sendiri bervariatif mulai dari kemasan 1 kg 8 rb dan kemasan per goni 70 rb (berat per goni 35-40 kg)

Kami juga menjual keperluan pertanian lainnya, silahkan klik untuk melihat barang dan penawarannya!! 

# Dll

Terimakasih sudah mengunjungi Talitakum Mart, semoga sehat selalu. Amin.... :) 

Nb : Diupdate tanggal 27 Juni 2019 by Gabriel Pandiangan SP

0 Response to "JUAL COCOPEAT MURAH DI MEDAN"

Posting Komentar

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!