TOKO PERALATAN HIDROPONIK DI MEDAN

SELAMAT DATANG DI TALITAKUM MART !! 

TOKO PERTANIAN-PETERNAKAN-PERIKANAN TERPERCAYA!! 

Hallo teman-teman hidroponik bagi kalian yang sedang mencari kebutuhan dan perlengkapan hidroponik, kami toko Talitakum  Hidroponik Medan merupakan bagian dari Talitakum Indonesia menjual berbagai macam peralatan dan kebutuhan hidroponik. 

Toko kami beralamat di Jl. Patumbak Pertahanan Dusun III Desa Sigara-gara. Lebih detail nya bisa di lihat di google map " Toko Pertanian Talitakum Indonesia " 


So... Bagi sahabat-sahabat yang mencari kebutuhan hidroponik bisa mampir langsung ke toko kami atau menghubungi no hp/wa 085262342852. Kami merupakan toko profesional dan menjamin kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama kami. 

Jadi bagi teman-teman yang berada di luar kota maupun provinsi tidak perlu khawatir order barang dari kami, karena pasti kami kirim alias NO TIPU-TIPU !! 

Kami sudah sering mengirim berbagai kebutuhan hidroponik keluar kota maupun keluar provinsi mulai dari kisaran, siantar, nias, sibolga, sidikalang, aceh, pekanbaru, riau, padang, jambi dan kepulau jawa. Intinya kami dapat kirim sesuai dengan alamat teman-teman di seluruh Antero Indonesia :)

Selain itu kami juga dapat membuat instalasi hidroponik bagi teman-teman sesuai dengan keinginan. Untuk lebih lanjut teman-teman boleh follow kita di Instagram @Talitakum Hidroponik Medan. 

Toko Kami juga menjual berbagai kebutuhan pertanian lainnya. Silahkan klik untuk melihat-lihat barang yang kami jua, siapatahu ada yang kamu cari! 








Terimakasih Sudah Mampir Sob..
Selamat Berbelanja :)

0 Response to "TOKO PERALATAN HIDROPONIK DI MEDAN"

Posting Komentar

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!