JUAL TRAY SEMAI MURAH DI MEDAN

SELAMAT DATANG DI TALITAKUM MART !!
TOKO PERTANIAN DAN HIDROPONIK TERPERCAYA DI KOTA MEDAN !!

Selamat datang kembali di Talitakum Mart kami merupakan unit usaha yang berfokus menjual berbagai keprluan pertanian, khususnya di bidang Hidroponik dengan nama brand Talitakum Hidroponik Medan. Talitakum Hidroponik Medan merupakan toko ofline dan online terpercaya di kota medan. Jadi buat sahabat yang mau order berbagai keperluan pertanian maupun hidroponik tidak perlu khawatir barang tidak akan dikirim, karena moto kami "Kepercayaan pelanggan sangatlah berarti dan kami akan balas kepercayaan itu dengan kepuasan dari pelayanan kami" 

Tray semai merupakan alat tanam yang digunakan untuk mempermudah sahabat menyemai bibit tanaman, dengan menggunakan tray semai akan lebih praktis pada saat menanam dan memindahkan bibit tanaman kedalam polybag maupun net pot. Tray semai dapat digunakan secara konvesional dengan memakai media tanah, cocopeat, dan tanah humus, selain itu tray semay juga digunakan para petani hidroponik dengan media rockwool.
Bagi sahabat-sahabat yang sedang mencari alat untuk menyemai tanaman Talitakum Hidroponik Medan menyediakan Tray Semay dengan berbagai variasi lubang. Kami memiliki stok 50 Lubang Tanam, 72 Lubang Tanam, 105 Lubang Tanam, 128 Lubang Tanam, dan 200 Lubang tanam. Perbedaan dari ke 5 tray semai ini terletak pada ukuran lubang nya. Semakin banyak lubang tanam maka akan semakin kecil ukuran lubang nya.

Tray Semay 105 Lubang Tanam

Tray Semai 50 Lubang Tanam

Tray Semai 72 Lubang Tanam
105 Lubang Tanam

200 Lubang Tanam

Sedikit info bagi sahabat sekalian tray semai 50, 72. dan 105 biasa nya diperuntukan untuk tanaman sayur daun seperti tomat, cabai, paprika, melon, timun, dll. Sedangkan tray semai dengan lubang 128 dan 200 diperuntukan untuk tanaman sayuran seperti selada, bayam, kangkung, pakchoy, sawi, dll.

Bagi sahabat yang berminat boleh menghubungi Hp/wa 085262342852 atau pesan via Instagram juga bisa @Talitakum Hidroponik Medan 

1. Alamat Toko : Jalan Pertahanan Dusun III Desa Sigara-gara Patumbak (toko kita dipinggir jalan besar) atau bisa di klik di google map (Toko pertanian talitakum Indonesia) 

2. Alamat Rumah : Jalan Pengilar X No. 9E Medan, Amplas.
atau bisa di klik di google map (Talitakum Hidroponik Medan) 

Sahabat tidak perlu khawatir kita toko terpercaya dan sudah mengirim paket ke berbagai tempat. Untuk Testimoni sahabat bisa lihat selengkapnya di Instagram kita.

Selain menjual tray semay kami menjual peralatan pertanian lainnya. Silahkan sahabat klik untuk melihat penawaran dari kami :)


Regards Gabriel Pandiangan SP_

0 Response to "JUAL TRAY SEMAI MURAH DI MEDAN"

Posting Komentar

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!