JUAL MOLASES ATAU TETES TEBU DI MEDAN

SELAMAT DATANG DI TALITAKUM MART
TOKO PERTANIAN TERPERCAYA DI KOTA MEDAN

Haloo Talitakum Indonesia,, ada kabar gembira buat kalian semua. Kini Talitakum mart memiliki satu item baru lagi yang sudah tidak asing kamu dengarkan, yaitu Molasess atau tetes tebu.

Molases atau sering disebut dengan tetes tebu merupakan ampas atau sisa dari penggilingan tebu. Molase ini memiliki banyak manfaat dibidang pertanian, kesehatan, dan kecantikan. Namun kita fokus ke pertanian aja ya sahabat.!

Dalam dunia pertanian molase sering digunakan sebagai pencampuran pupuk tanaman organik. Molase memiliki kandungan belerang, dan zat mikro yang dibutuhkan tanaman. Penggunaan molase dapat dicampurkan dengan EM4. Dosis nya 1:1, jadi untuk 10 Liter air dapat digunakan molase 3-5 tutup molase & tetes tebu.

Dalam dunia peternakan dan perikanan molase sangat dicari dan dibutuhkan karena dapat membantu mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan ikan. Selain itu juga meningkatkan stamina dan kesehatan hewan ternak. Molase banyak digunakan dalam pencampuran makanan dan pembuatan jamu (nutrisi tambahan bagi ternak dan ikan), molase juga memiliki kandungan lemak, protein, serat dan abu.

Seperti pada tulisan saya sebelumnya molase dapat dijadikan salah satu bahan pembuatan probiotik, bahan pembuatan EM4, pencampuran pakan tambahan pada ternak dan ikan. 

Nah, bagi sahabat Talitakum Indonesia yang sedang mencari molase dapat menghubungi Hp/wa 085262342852 atau bisa juga langsung berkunjung ke toko kita yang beralamat di Jl. Pertahanan Dusun III Desa Sigara-Gara Patumbak, Deli Serdang. Toko kita berada di pinggir jalan besar. Untuk mempermudah bisa dilihat di google map (Toko Pertanian Talitakum Indonesia). Bagi teman-teman yang berada di luar kota tidak perlu khawatir karena kita dapat kirim-kirim via bus/travel/ kurir (J&T) sesuai dengan tujuan kota sahabat. 

Teman-teman tidak perlu khawatir karena kita toko pertanian online dan offline terpercaya. Untuk segala pengiriman testimoni sahabat bisa lihat di Instagram kita @talitakum hidroponik Medan.

Talitakum menyediakan kemasan 2 kg (botol air mineral 1.5 liter), 10 kg (jerigen kecil), 30 kg (jerigen 20 liter). Mengenai Harga langsung tanya via hp/wa 085262342852 atau DM ke Instagram kita @talitakum hidroponik medan.

Molases kemasan 2 kg (1.5 liter)

Kami juga menyediakan kebutuhan pertanian lainnya, siapatahu sahabat juga butuh. Silahkan klik untuk melihatnya..


Regrads Gabriel Pandiangan SP_
Hp/Wa : 085262342852
IG : @Talitakumhidroponikmedan
Alamat Toko : Jalan Pertahanan Dusun III Desa Sigara-Gara Patumbak, Deli Serdang (Toko Pertanian Talitakum Indonesia)

0 Response to "JUAL MOLASES ATAU TETES TEBU DI MEDAN"

Posting Komentar

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!