JASA PEMBUATAN ISNTALASI ATAU STATER KIT HIDROPONIK DI MEDAN

SELAMAT DATANG DI TALITAKUM MART TOKO PERTANIAN DAN HIDROPONIK ONLINE DAN OFLINE TERPERCAYA DI KOTA MEDAN

Haloo Talitakum Indonesia.... Bagi sahabat-sahabat ku yang suka/hobbi berkebun kami dari Talitakum menyediakan layanan jasa pembuatan Instalasi Hidroponik untuk kota Medan dan sekitar nya. Sahabat boleh menghubungi kita melalui hp/wa 085262342852 atau dm ke Instagram kita @talitakum Hidroponik Medan.

Jika sahabat memiliki pekarangan rumah namun masih belum dimanfaatkan dengan baik maka tepat sekali jika diisi dengan tanaman-tanaman sayuran. Selain dapat memperindah halaman rumah sahabat, manfaat lainnya sahabat bisa mengkonsumsi sayuran sehat dan bebas pestisida tentu nya.

Seperti yang kita tahu, pada umumnya sayuran yang dijual di pasar traditional hampir semua menggunakan pestisida untuk menjaga agar sayuran tidak rusak. Walaupun dicuci tetap saja efek pestisida tidak dapat dihilangkan begitu saja karena masih menempel pada daun sayuran tersebut. Nah hal ini tentunya tidak baik bagi kesehatan kita bukan?

Sayuran hidroponik bisa menjadi solusi yang baik bagi teman-teman yang ingin mengkonsumsi sayuran sehat bebas pestisda. Kalua kita beli di supermarket biasanya lebih mahal dari sayuran di pasar oleh sebab itu jika sahabat menginginkan jasa pembuatan instalasi hidroponik. Talitakum Hidroponik Medan bisa menjadi solusi yang tepat. Kami dapat membuat Instalasi Hidroponik Sesuai dengan budget dan permintaan sahabat.

Kami sudah membuat berbagai bentuk instalasi hidroponik sesuai dengan permintaan dan kebutuhan. Untuk lebih jelas nya sahabat boleh lihat di Instagram kita @talitakumhidroponikmedan.
Berikut ini ada beberapa instalasi hidroponik yang kami dokumentasikan. 


Instalasi Hidroponik 54 Lubang Tanam
Instalasi Hidroponik 36 Lubang Tanam


Instalasi Hidroponik 54 Lubang Tanam


Instalasi Hidroponik 63 Lubang Tanam


Instalasi Mini 9 Lubang Tanam
Nah itulah beberapa isntalasi yang kami abadikan. Untuk update terbaru sahabat bisa melihat di Instagram kami @talitakum hidroponik medan. Semoga info ini bermanfaat bagi sahabat sekalian. 

Jangan Lupa kunjungi toko online kami sahabat. Klik saja untuk melihat barang dan penawaran dari kami, siapatahu berminat :)

# Jual Peraltan Hidroponik di Medan
# Jual Sekam Bakar di Medan
# Jual Cocopeat (serbuk kelapa) Di medan
# Jual Molases Tetes Tebu di medan 
# Jual Pupuk Organik Kotoran Ayam di Medan 

Regards Gaberiel Pandiangan SP_
IG : Talitakum Hidroponik Medan
HP : 085262342852

Alamat Toko : Jalan Pertahanan Dusun III Desa Sigara-Gara Patumbak Deli Serdang. Lihat di google map (Toko dan kebun talitakum hidroponik)

0 Response to "JASA PEMBUATAN ISNTALASI ATAU STATER KIT HIDROPONIK DI MEDAN"

Posting Komentar

Kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun
.
No SARA and RASIS.

Berkomentarlah dengan Bijak. SPAM, JUDI!! Otomatis Dihapus!!